Monday, May 01, 2006

Kirim SMS & email murah dari HP via GPRS

Klik Personal Messenger

Ini bukan MLM!!!

Aplikasi Personal Messenger adalah suatu aplikasi yang dapat menyampaikan pesan ke tujuan seperti layaknya fungsi aplikasi SMS. Personal Messenger dapat di pergunakan oleh pelanggan selular GSM maupun CDMA asalkan beberapa persyaratan dan setting telah di lakukan secara benar.

Keunggulan Personal Messenger :

1. Mengirim pesan ke member/email dengan panjang pesan mencapai 1000 karakter
2. Mengirimkan pesan ke sesama member Personal Messenger dengan jumlah pesan tanpa batas anda hanya akan dikenakan biaya langganan bulanan dan akses GPRS oleh operator sehingga biaya per pesan yang di kirim menjadi sangat murah.
3. Dapat mengirimkan pesan ke non member dengan biaya yang lebih murah
4. Bisa mengirimkan pesan ke email atau sebaliknya dari email ke Personal Messenger
5. Bisa mengirimkan satu pesan ke banyak tujuan (max 100 karakter nomor tujuan)
6. Bisa mengirimkan beberapa pesan dalam sekali kirim untuk menghemat biaya GPRS
7. Member dapat berlangganan fasilitas Content secara gratis
8. Member dapat memiliki fasilitas web untuk melihat transaksi dan komisi
9. Tergabung dengan sistem penjualan Personal Link sehingga membuka peluang usaha mandiri bagi setiap member
10. Member dapat mengaktifkan fungsi private contact di database sehingga member dapat mengirimkan pesan ke beberapa tujuan dengan mencantumkan kode group di nomor tujuan saja

Aplikasi Personal Messenger diciptakan bukan untuk menggantikan fasilitas SMS yang telah ada akan tetapi ditujukan sebagai alternatif berkomunikasi hemat antara pihak yang menjadi member.

Penting untuk diingat bagi para pengguna aplikasi Personal Messenger, apabila terdapat gangguan pada jaringan GPRS ataupun sistem Personal Messenger, anda masih dapat menggunakan fasilitas SMS biasa untuk menyampaikan pesan anda. Dan apabila anda ingin menyampaikan pesan penting dan cepat kepada relasi atau partner anda maka pesan tersebut sebaiknya di kirim melalui jalur SMS biasa melalui operator selular.

No comments: