Wednesday, January 30, 2008

Ulasan modem CDMA Lexcron Anylink

Modem yang belum support Windows Vista ini saya beli dengan harga Rp. 300.000 dari rekan di Forumponsel.com.

Memang benar, ada mutu ada harga. Fisik modem terkesan murahan. Software untuk "call" dan "SMS" tidak lengkap. Saya tidak berhasil kirim SMS ke nomor lain. Tapi untuk Voice dan koneksi Internet sudah berhasil. Headset yang termasuk dalam paket tidak bagus. Memakai headset untuk Kyocera 7135, suaranya baru jadi lebih bagus.

Modem ini cepat panas. Memakai kartu Fren dan koneksi Internet time-based Centrin, saya mencobanya sekitar 15-20 menit dan modem sudah lumayan panas. Untuk pemakaian yang lama, saya yakin modem pasti akan menjadi sangat panas. Tapi, lumayanlah modem ini bisa berguna untuk koneksi Internet yang tidak lama-lama seperti untuk cek email. Murah kok mau bagus? :-)

8 comments:

veirevo said...

Aku punya modemnya tp ga ada drivernya, kl ga keberetan aku boleh dong dikirimin drivernya ke vei.revo@yahoo.co.uk. thx b4 ya Oo'm Lim

Anonymous said...

Mohon pertolongan juga

Mohon juga di kirim driver modem tersebut, modem saya lexcron anylink cdma 2000u.

email saya di saad_ini@yahoo.co.id

dhan said...

wah kalocdma lebih baik pakai smart aja, koneksinya lumyan bagus tergantung pada daerah tertentu,,

Islah said...

saya juga dong minta dikirimi driver Lexcron anykinx 2000u. soalnya pubyakku hilang. tolomg ya...
emailku: bang.udin@ymail.com
makasih ya sebelumnya

kakao area said...

mas,pak...minta tolong aku juga punya modem itu tapi drivernya diilangin adek,,,tolong banget dikirikan ke email saya,,,saya ucapkan terima kasih atas bantuanya..
slam arie
(arie.uniqe@gmail.com)

Anonymous said...

aq juga minta driver lexcron anylink cdma.... trim's emailku : credo_widi@yahoo.co.id

- Scooter Underground Cimahi Kik - said...

Aku juga mau dyooong drivernya.
gelipay@gmail.com

Anonymous said...

saya juga punya anylink CDMA2000U
800MHZ CDMA 1X RTT
kirimin drivernya

nih e-mail saya chozymsatuhati@yahoo.co.id