Wednesday, February 06, 2008

Apollo - Smart Telecom Bersinergi

05 Februari 2008

SURABAYA—Sejak September 2007 lalu, layanan Smart Telecom telah memberikan pilihan lain berkomunikasi, terutama bagi mereka yang mengutamakan kehebatan dan kehematan layanan telekomunikasi seluler. Smart memberikan berbagai keuntungan seperti tarif yang hemat dengan perhitungan tanpa syarat.

Paket-paket ponselnya pun hemat, bahkan termurah yang pernah ada. Misalnya ZTE X-176 seharga Rp 188 ribu, sudah termasuk pajak serta kartu perdana dengan pulsa Rp 10 ribu.

Saat ini Smart Telecom sedang menawarkan program bicara gratis yang dapat dinikmati sampai dengan 31 Maret 2008. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan berbicara gratis selama 24 jam ke seluruh area layanan Smart tanpa syarat karena tidak ada biaya sepeser pun untuk menelpon ke-sesama Smart.

“Kehebatan Smart ini dapat dinikmati di mana pun karena tanpa harus berganti nomor atau menggunakan fitur lain yang merepotkan,” jelas FJ Arinto Utama, Regional Manager Central East Java & Bali, di Surabaya, Senin (4/2).Untuk membuka akses dan informasi kepada pelanggan, Smart Telecom telah menggandeng Apollo CDMA center pada pameran bersama di WTC Surabaya yang bertajuk Gong xi “ Smart Apollo” Fat Chai Exhibition”.

Irwan Hariyanto, pemilik Apollo Center, yakin, dengan hebat hemat, layanan telekomunikasi seluler Smart Telecom akan semakin terjangkau masyarakat. “Apollo adalah salah satu distributor besar yang selama ini mendistribusikan produk-prouk CDMA, khususnya di daerah Jawa Timur. Apollo juga telah menjadi distributor Smart Telecom sejak pertama kali diluncurkan dan sinergi keduanya semakin erat. Salah satunya adalah pameran bersama ini,” imbuh Iwan.

Menurut Irwan, pameran diselenggarakan seiring dengan perayaan Imlek, sehingga nuansa kemeriahan dan keberuntungan menyertai. “Harapan kita, pameran bersama ini dapat membuka akses informasi sekaligus mendekatkan Smart Telecom dan Apollo kepada para pelanggan,” imbuhnya. (jto)

Sumber: Duta Masyarakat
http://www.dutamasyarakat.com/rubrik.php?id=24267&kat=Ragam

No comments: