Wednesday, February 20, 2008

N-210e dari Ceria Diminati

Sumber: Radar Kotabumi

N-210e dari Ceria Diminati

Laporan Ade Putri Setiawati/Editor : Adi K

KOTABUMI—Produk terbaru dari PT. Sampoerna Telekomunikasi yang terkenal dengan produk Ceria, yakni handphone N-210e, sejak diluncurkan di Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) per 1 Februari 2008 lalu, cukup diminati.

“Perkembangan produk handphone Ceria N-210e di Kotabumi selama empat hari ini cukup bagus. Permintaan konsumen cukup banyak,” jelas Supervisor Team Ceria Kotabumi, Ade Suhendra, pada Radar Kotabumi, kemarin (4/2).

Penyebabnya lanjut Ade, handphone tersebut harganya terjangkau dan sangat murah, hanya Rp199.000 per unit ditambah kartu perdana dengan nominal pulsa Rp10 ribu. “Target penjualan handphone Ceria baru ini untuk wilayah sebanyak 500 unit per bulan. Tapi, dalam empat hari ini saja, malah kita sudah lebih target, sebab rata-rata per hari untuk dua kabupaten, tembus 200 unit per hari,” ungkapnya.

Untuk konsumen yang membeli handphone Ceria tipe C-210e ini, lanjutnya akan mendapatkan garansi 1 tahun dengan kerusakan bukan karena faktor kesengajaan. “Kantor cabang Ceria Kotabumi yang berada di Jl. Alamsyah Ratu Prawira Negara ini juga melayani servis dan spare part telepon rumah maupun handphone Ceria,” sebut Ade.

Tingginya permintaan handphone Ceria ini selain harganya murah, tarif Ceria juga cukup murah hanya Rp 100 per menit ke seluruh nusantara. Biaya SMS hanya Rp 200/SMS untuk semua operator dan Rp 100/SMS untuk sesama Ceria. “Masa aktif Ceria cukup lama sampai 3 bulan ditambah masa tenggang 3 bulan dan totalnya 6 bulan dengan hanya mengisi ulang pulsa sebesar Rp 5 ribu. Tarif telepon Ceria dihitung per detik,” pungkasnya. (*)

No comments: