Tuesday, February 26, 2008

Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI)

Informasi tentang Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI)

===

Yth. Rekan-rekan Market Researcher,

Pertama-tama izinkan kami menyampaikan salam serta doa semoga tahun 2008 membawa keberhasilan dan menjadi tahun yang lebih baik lagi bagi kita semua.

Mungkin diantara rekan-rekan sudah ada yang mendengar bahwa belum berapa lama ini sudah terbentuk wadah untuk kita semua sesama perusahaan Market Research dapat berkumpul, menyampaikan aspirasi serta menjembatani kepentingan kita semua bersama pemerintah. Wadah dari Perusaahann Market Research yang terbentuk tersebut bernama: Perhimpunan Riset Pemasaran Indonesia (PERPI). Wadah dalam bentuk perhimpunan ini berdiri pada akhir Agustus 2007, dan persiapan pembuatan Anggaran Dasar maupun Anggaran Rumah Tangga berjalan cukup lama, dikarenakan kesibukan dari para pencetus serta pendiri wadah ini.

Wadah ini sebenarnya sudah mulai diusahakan berdirinya sejak 10 tahun lalu, namun dikarenakan satu dan lain hal, baru dapat berdiri akhir Agustus 2007.

Bersama ini kami lampirkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga dari PERPI dimana untuk saat ini baru dapat menampung anggota dalam bentuk perusahaan saja.

Program jangka pendek dari PERPI ini adalah menyelenggarakan Rapat Umum anggotanya, dimana pada forum tersebut akan dipilih pengurus yang definitif, berdasarkan pemilihan dari para anggotanya. Saat ini, untuk dapat menyelenggarakan Rapat Umum Luar Biasa, kegiatan PERPI dilakukan oleh para pendiri, dengan susunan pengurus sementara sbb:

- Ketua Perhimpunan : Sjafril Djalal TNS Indonesia
- Wakil Ketua : Irma Malibari Deka Marketing Research
- Sekretaris Satu : Harry Puspito MRI
- Sekretaris Dua : Ardi Wirdamulia Prompt
- Bendahara Satu : Yanti Sugarda Polling Center
- Bendahara Dua : Yanti Nisro Nielsen Indonesia
- Penasehat : Farquhar Stirling Nielsen Indonesia
- Penasehat : Robby Susatyo Synovate

Terlampir bersama ini juga Formulir untuk menjadi anggota.

Untuk informasi lebih lanjut, manakala diperlukan, dapat menghubungi:

1. Irma Malibari
2. Harry Puspito
3. Sjafril Djalal
4. Ardi Wirdamulia

Besar harapan kami, bahwa Bapak/Ibu dapat bersama-sama memperjuangkan Industri Riset Pemasaran ini di Indonesia untuk kemajuan dan manfaat kita semua.

Hormat kami,

1 comment:

Anonymous said...

Saya mengucapkan selamat kepada wadah periset ini, semoga terus maju mengembangkan industri riset dan memberikan sumbangsih bagi bagi bisnis yang kompetitif kepad semua insan.