Wednesday, March 12, 2008

Pake Kartu As 5 Menit, Bayar 2 Menit Saja

Nelpon ke semua operator, diskon hingga 60%

Pake Kartu As 5 Menit, Bayar 2 Menit Saja


Jakarta, 11 Maret 2008

Kini berkomunikasi menggunakan kartu As makin hemat, dengan diberlakukannya tarif baru “nelpon 5 menit, bayar 2 menit” atau diskon 60%, di mana cukup membayar 2 menit pertama saja dan 3 menit berikutnya Gratis. Hal ini berlaku sepanjang hari ke seluruh operator.

Dengan begitu kini pengguna Kartu As makin hemat berkomunikasi baik suara maupun SMS, karena sebelumnya juga tersedia paket SMS murah yakni hanya Rp 10.000 mendapat 200 SMS (atau Rp 50/SMS) dan 500 SMS seharga Rp 20.000 (Rp 40/SMS) untuk SMS sesama Telkomsel, serta diskon 50% SMS ke operator lain atau Rp 149/SMS.

VP Marketing and CRM Telkomsel Hendri Mulya Sjam mengatakan, “Pemberlakuan tarif hemat Kartu As ini merupakan bagian dari upaya untuk menghadirkan layanan telekomunikasi berkualitas dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat luas. Lebih dari itu, hal tersebut wajib didukung 4 parameter pokok kebutuhan pengguna selular seperti jaringan terluas hingga pelosok, network berkualitas, inovasi produk, dan pelayanan berstandar internasional ISO 9001.”

Dengan tarif baru yang berlaku sepanjang hari ini, maka untuk setiap komunikasi 5 menit pengguna Kartu As hanya membayar 2 menit pertamanya saja dari tarif Rp 20/detik ke sesama Telkomsel (KartuHALO, simPATI dan Kartu AS), Rp 30/detik ke PSTN dan FWA, serta Rp 40/detik ke selular lain.

Tarif tersebut berlaku berulang setiap kelipatan 5 menit sepanjang pelanggan menelpon. Bila menelpon 5 menit maka 3 menitnya Gratis (mulai menit ke-3 s/d 5), apabila nelpon 10 menit maka Gratis 6 menit (pada menit ke-3 s/d 5 dan menit ke-8 s/d 10), dan seterusnya misalnya nelpon 15 menit maka 9 menitnya Gratis. Apabila hanya menelpon di bawah 2 menit hanya dikenakan tarif normal perdetik.

“Hal ini tentunya semakin meningkatkan nilai kompetitif Kartu As sebagai kartu prabayar yang sangat fenomenal di mana hanya dalam 3 tahun 10 bulan telah digunakan oleh 21 juta pelanggan. Sebagai kartu prabayar pertama di Indonesia yang memperkenalkan skema tarif perdetik dan flat, Kartu As juga dilengkapi dengan ragam pilihan isi pulsa mulai Rp 5.000, Rp 10.000, hingga Rp 100.000,” tambah Hendri.


Tarif Baru Kartu As: Direktur Niaga Telkomsel Richard Tan (kanan) dan VP Marketing and CRM Hendri Mulya Sjam saat peluncuran tarif baru Kartu As (11/03). Kini pelanggan Kartu As makin hemat berkomunikasi dengan berlakunya tarif “nelpon 5 menit, bayar 2 menit” atau diskon 60%, cukup membayar 2 menit pertama saja dan 3 menit berikutnya Gratis untuk panggilan ke seluruh operator sepanjang hari.

Deputy VP Product and Mobile Data, Agus Mulyadi mengatakan, “Mekanisme program ini begitu mudah dan simpel, bisa dipastikan setiap pelanggan Kartu As menikmati manfaat dari program ini. Mereka cukup menggunakan kartunya seperti biasa, di mana berdasarkan data Telkomsel, rata-rata percakapan umumnya mencapai 2 menit baik itu komunikasi ke teman, keluarga hingga rekan bisnis. Ditambah lagi program yang berlaku hingga akhir April 2008 ini, dinikmati untuk panggilan ke semua operator, yang kami harapkan mampu memberikan penghematan yang signifikan terhadap anggaran komunikasi pelanggan.”

Di samping menikmati biaya komunikasi yang makin hemat, pelanggan Kartu As juga dilayani oleh High Performance Network yang didukung lebih dari 21.000 BTS (Base Transceiver Station) hingga ke pelosok negeri. Hal ini tentunya memberikan jaminan kenyamanan komunikasi, di mana Telkomsel merupakan satu-satunya operator yang telah menjangkau hingga 95% populasi di Indonesia, dilengkapi dengan ragam teknologi berbasis GSM mulai GPRS (General Packet Radio Service), EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution), hingga teknologi 3G/WCDMA/HSDPA.

“Keunggulan kompetitif dari kartu As disamping inovasi layanannya adalah jaringan terluas hingga pelosok dan ragam teknologi canggih yang memungkinkan pengimplementasian berbagi inovasi fitur layanan sesuai kebutuhan pelanggan,” ungkap Agus.

Berbagai fasilitas Kartu As lainnya, antara lain: Mobile Wallet T-Cash, Wireless Broadband Flash, Layanan 3G, Mobile Banking, Push e-Mail, Transfer Pulsa, International Roaming, Blackberry, Nada Sambung Pribadi, Telkomsel Call Me 808 (komunikasi tetap terjalin walau kehabisan pulsa), serta Telkomsel Pelindung Dataku sebagai back-up data penting pelanggan.

No comments: