Wednesday, June 15, 2011

Kerinduan Hati Tuhan

Action for Miracle, GBI Nafiri Allah

Kamis, 16 Juni 2011
Kerinduan Hati Tuhan

A4M.1. Menerima

Ayat Renungan: Yohanes 17:20-23

20 Dan bukan untuk mereka ini saja Aku berdoa, tetapi juga untuk orang- orang, yang percaya kepada- Ku oleh pemberitaan mereka;
21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya Bapa, di dalam Aku dan Aku di dalam Engkau, agar mereka juga di dalam Kita, supaya dunia percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku
22 Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada- Ku, supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu
23 Aku di dalam mereka dan Engkau di dalam Aku supaya mereka sempurna menjadi satu, agar dunia tahu, bahwa Engkau yang telah mengutus Aku dan bahwa Engkau mengasihi mereka, sama seperti Engkau mengasihi Aku

A4M.2. Merenungkan

1. Selain para murid, siapakah juga yang Yesus doakan? (Ayat 20)

2. Apa inti doa Tuhan Yesus yang juga merupakan kerinduan hati-Nya? (Ayat 21)

3. Ketika kita menjadi satu (intim) dengan Tuhan, hal apakah yang terjadi? (Ayat 21, 23)

A4M.3. Melakukan

1. Yesus mendoakan kita agar kita dapat menjadi saksi dan menjadi berkat bagi dunia. Maukah saudara berdoa untuk saudara yang lain agar hidup mereka dapat menjadi saksi bagi orang lain?

2. Jadilah saksi Kristus agar dunia percaya bahwa Yesus adalah Tuhan.

A4M.4. Membagikan

Ceritakanlah kebenaran yang saudara terima hari ini di dalam CORE saudara.

No comments: