Wednesday, September 28, 2011

Action & Tidak Hanya Bicara

Action for Miracle, GBI Nafiri Allah

Rabu, 28 September 2011
Action & Tidak Hanya Bicara

A4M.1. Menerima

Baca dan Renungkan: Amsal 14:23 dan Amsal 26:13

Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata- kata belaka mendatangkan kekurangan saja. - Amsal 14:23

Berkatalah si pemalas: " Ada singa di jalan Ada singa di lorong! " - Amsal 26:13

A4M.2. Merenungkan

"Your action speaks so loud, so I cannot hear what you say" (Tindakan Anda berbicara sangat keras sehingga saya tidak bisa mendengar apa yang Anda katakan). Miliki budaya bertindak dalam hidup Anda. Bergerak. Lakukan sesuatu. Allah tidak tidur atau diam saja. IA adalah JEHOVA NISSI, Allah yang berperang bagi kita. Ada penyertaan dan berkat Tuhan saat Anda bergerak dan bertindak sesuai kehendakNya. Musuh di dalam tindakan kita adalah "omdo" (omong doang). Lakukanlah apa yang Anda katakan dan katakan apa yang Anda lakukan. Jangan kuatir dan takut yang berkelebihan saat Anda mulai bertindak. Ingatlah, Allah kita tidak akan pernah tertidur dan IA setia mengawasi Anda. Koreksi diri kita selama ini, apakah sudah cukup banyak kita bertindak selama ini atau hanya bicara saja?

A4M.3. Melakukan

1. Sudahkah Anda menjadi pribadi yang tidak hanya bicara saja? Jika belum, dalam hal apa sajakah seringkali Anda tidak berani bertindak?

2. Berdoa dan ambil keputusan hari ini untuk miliki sikap tidak hanya bicara dalam setiap kegiatan dan pekerjaan yang kita lakukan.

A4M.4. Membagikan

Cerita kepada seorang teman Anda tentang berkat dan keputusan yang Anda ambil hari ini.

No comments: