Monday, October 24, 2011

Pentingnya Penginjilan

Action for Miracle, GBI Nafiri Allah

Selasa, 25 Oktober 2011
Pentingnya Penginjilan

A4M.1. Menerima

Baca dan Renungkan: Markus 16:14-18

14 Akhirnya Ia menampakkan diri kepada kesebelas orang itu ketika mereka sedang makan, dan Ia mencela ketidakpercayaan dan kedegilan hati mereka, oleh karena mereka tidak percaya kepada orang- orang yang telah melihat Dia sesudah kebangkitan- Nya.
15 Lalu Ia berkata kepada mereka: " Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk
16 Siapa yang percaya dan dibaptis akan diselamatkan, tetapi siapa yang tidak percaya akan dihukum
17 Tanda- tanda ini akan menyertai orang- orang yang percaya: mereka akan mengusir setan- setan demi nama- Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa bahasa yang baru bagi mereka
18 mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh.

A4M.2. Merenungkan

Dalam kasihNya yang tak terbatas pada umat manusia, Tuhan ingin semua orang dapat mengenal dan percaya kepadaNya. Ia begitu mengasihi dunia ini dan segala isinya, sehingga Ia relakan Yesus mati untuk menebus dosa semua manusia. Namun, Tuhan juga ingin mengirim orang-orang untuk mendemonstrasikan kasihNya secara nyata. Itulah sebabnya Tuhan meminta pribadi kita untuk pergi dan membagikan kasih Tuhan kepada orang lain, bahkan ke 'seluruh dunia'. Ia ingin agar kita tidak sendirian masuk sorga, tetapi juga orang lain. Allah sangat senang apabila seorang berdosa berbalik dari jalannya yang sesat dan mengikuti jalan Yesus.

Mengapa penginjilan itu penting yang harus Anda lakukan? Temukan 3 alasannya dalam ayat berikut ini:

1. ............... (Markus 16:15)
2. ............... (Kisah Para Rasul 4:12)
3. ............... (Yehezkiel 3:17-19)

A4M.3. Melakukan

Sudahkah Anda memberitakan Injil? Kapan terakhir kali Anda memberitakan Injil kepada mereka yang belum mengenal Yesus? Apa rencana Anda selanjutnya?

A4M.4. Membagikan

Bagikanlah kebenaran yang Anda terima hari ini kepada teman-temanmu di kantor atau di CORE.

No comments: