Thursday, October 06, 2011

Tunda dan Keluar dari Zona Nyaman

Action for Miracle, GBI Nafiri Allah

Jumat, 7 Oktober 2011
Tunda dan Keluar dari Zona Nyaman

A4M.1. Menerima

Baca dan Renungkan: Amsal 6:4 dan Amsal 24:27

janganlah membiarkan matamu tidur, dan kelopak matamu mengantuk - Amsal 6:4

Selesaikanlah pekerjaanmu di luar siapkanlah itu di ladang baru kemudian dirikanlah rumahmu - Amsal 24:27

A4M.2. Merenungkan

The enemy of great life is good life (musuh dari kehidupan yang luar biasa adalah kehidupan yang baik dan biasa saja). Belajarlah untuk menunda kenyamanan yang membuat Anda tidak bisa maju dan berkembang lebih lagi. Jangan terlalu cepat untuk berpuas diri.

Menunda kenyamanan bukan berarti Anda tidak belajar bersyukur, justru sebaliknya. Saat hidup Anda penuh dengan rasa syukur, Anda akan menyadari bahwa potensi Anda masih bisa untuk terus dikembangkan dan bukan waktunya untuk diam-diam saja menikmati kenyamanan yang sudah ada. Terus kembangkan potensi Anda. Teruslah belajar. Terus melayani. Terus berkembang. Do not quit! Janganlah berhenti, teruslah bergerak!

Saat Anda keluar dari zona nyaman, Anda akan belajar untuk tidak mengandalkan kekuatan diri Anda sendiri. Sebab saat inilah, Anda akan mengalami dahsyatnya kuasa Tuhan bekerja dalam hidup Anda. Mau mengalaminya? Tunda dan keluar dari zona nyaman Anda.

A4M.3. Melakukan

1. Sudahkah Anda menjadi pribadi yang mau untuk menunda kenyamanan? Dalam area apa saja, Anda masih berada dalam zona nyaman?

2. Berdoa dan ambil keputusan hari ini untuk miliki sikap menunda dan keluar dari zona nyaman dalam setiap kegiatan dan pekerjaan yang Anda lakukan.

A4M.4. Membagikan

Sharingkan berkat Tuhan hari ini bagi teman-temanmu di CORE atau tempat kerja.

No comments: